Wednesday, March 14, 2007

Foto-foto Narsis

Momen istimewa terkadang hadir tanpa kesengajaan dan dalam waktu singkat yang seakan dikejar oleh batas waktu. Sungguh menwan bila momen itu bisa diabadikan oleh kamera. Seperti foto ini. Di situ kami tertawa lepas, saat secara singkat dalam hitungan detik, kamera Pak Timbul Mujadi, fotografer Pontianak Post merekamnya. Dalam hari-hari yang dipenuhi rutinitas, sejenak canda dan tawa adalah sesuatu yang menyejukkan. Dari sebelah kiri: Pipit, Mbak Mel, Syahriani, dan Dina. Lihat, saya paling ganteng di antara mereka bukan? He..he..he.. Foto ini diambil saat liburan, 24 Desember 2006 di pantai pasir panjang….






Kalo yang berikut ini dua orang yang sedang asik makan. Tuh liat aja, di tangan Aini (kanan) ada kue. Kebetulan saat itu ada teman yang berulang tahun. Si Heni kayaknya ngiler tuh lihat makannya. Kasih dong!!







Nah yang ini waktu aku masih jadi pembalap. Pernah dapat juara ketika melintasi benua Afrika dan Asia dalam lomba antar orang-orang narsistis. Aku pemenangnya. Tau gak kenapa? Karena aku dinilai paling narsistis he..he







Mau tahu model-model keluaran Paris? Ini dia orang-orangnya. Dari kiri: Deman, si aktivis tua yang sekarang aktif di LPS AIR; Taji yang sekarang jadi wartawan di harian Equator; dan Saya si model berbakat; terakhir Juni si ketua GMNI.






Nah ini teman saya yang sudah jadi Sarjana. Syahrial namanya. Pintar dan cerdas. Sering jadi sasaran kalo saya gak paham dengan materi kuliah. Posenya di Parkiran FKIP




Wah kumpulan bidadari ya!! Di tengah itu adikku yang paling caem. Baru SMP. Anaknya suka ngambek. Paling manja dengan abang!

No comments: